oleh

Honda All New BR-V 2022, generasi terbaru dengan fitur keselamatan lengkap

Dilengkapi fitur honda sensing

-Otokita-67 Dilihat

Honda All New BR-V 2022 mulai diperkenalkan pada masyarakat pada acara pameran mobil GIIAS 2021. Memiliki 5 tipe dengan harga terendah mulai RP.275,9 juta hingga Rp 339.9 juta untuk tipe Honda BR-V Prestige CVT + Honda Sensing (harga OTR Jakarta). Mobil impian ini dapat dipesan oleh konsumen pada awal tahun 2022.

Spesifikasi dan Fitur

BR-V generasi terbaru ini memiliki mesin yang sama dengan Honda City Hatchback 2021. Bermesin dengan kode L15ZF 4-silinder 1,5 liter i-VTEC DOHC memiliki tenaga sebesar 121 PS pada 6.600 rpm dan 145 Nm di 4300 rpm. Yang didistribusikan melalui transmisi manual 6 percepatan atau CVT untuk varian matic,

Memiliki fitur pejamin keselamatan pada sistem pengereman berupa ABS + EBD, Vehicle Start Assist (VSA), serta Serta Hill Start Assist (HSA) guna memudahkan akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

Varian teritinggi dari Honda BR-V yakni Prestige CVT ini mengantongi fitur-fitur teknologi yang canggih termasuk Honda Sensing. Honda LaneWatchTM, MID dengan fitur yang lengkap, serta tersedianya system audio berupa head unit layer sentuh 7 inchtelah dilengkapi fitur smartphone connection

Desain

Pada bagian desain, Honda BR-V 2022 ini memakai grille terbaru dengan berbentuk trapezium yang terbalik yang menyambung hingga pada bagian lampu, dilengkapi dengan lampu utama yang sudah LED, foglamp, dan lampu DRL yang akan menyala Ketika masin diaktifkan.

Berita Terkait