Scroll untuk baca artikel
HeadlineWisata

Desa Wisata Brubuh, menikmati wahana river tubing hingga flying fox

390
×

Desa Wisata Brubuh, menikmati wahana river tubing hingga flying fox

Sebarkan artikel ini

Cocok untuk liburan keluarga

Sumber: Sumber: @desawisatabrubuh

Tak akan ada habisnya jika berbicara tentang tempat wisata di Kabupaten Ngawi. Memang Kabupaten Ngawi terkenal dengan suasananya yang masih asri, dan nyaman.

Ngawi juga memiliki desa wisata dengan panorama keindahan alam yang menawan yakni Desa Wisata Brubuh atau biasa dikenal Desa Wisata Kayangan. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam di tempat ini, dan membuat hari libur lebih menyenangkan.

Wahana river tubing

Tak hanya memiliki pemandangan yang menyejukkan mata dan hati, namun Desa Wisata Kayangan ini juga memiliki wahana yang membuat wisatawan ketagihan.

Di Desa Wisata Kayangan terdapat banyak sekali wahana seperti river tubing, mini ATV, ATV sawah, kayangan swing, hight swing, hammock susun dan juga ada flying fox dengan panjang 200m yang merupakan flying fox terpanjang di Kabupaten Ngawi.

Baca Juga:   Wisata Air Terjun Pengantin, mitos cinta abadi hingga kisah Eyang Galiman

Lahan kosong jadi tempat indah

Sumber: @desawisatabrubuh

Wisata Kayangan ternyata dulunya merupakan lahan kosong yang terbengkalai. Namun atas kesadaran dan inisiatif warga sekitar, tempat yang dulunya terbengkalai sekarang tampak seperti surga dunia.

Lahan kosong dan terbengkalai tersebut disulap menjadi destinasi wisata yang menawarkan sejuta keindahan alam. Pembangunan destinasi wisata ini menggunakan dana desa yang memiliki harapan dapat membantu atau menumbuhkan perekonomian warga desa.

Kafe hits

Sumber: @desawisatabrubuh

Tempat wisata ini semakin indah dan membuat wisatawan betah berlama-lama sembari menikmati keindahan alam dengan adanya cafe yang hits bernama Kayangan.

Dengan desain dinding kaca membuat wisatawan yang sedang bercengkrama dengan teman maupun keluarga dapat menikmati panorama keindahan alam yang luar biasa indah.

Baca Juga:   Sendang Grogoland, Keindahan Alam Tersembunyi di Bojonegoro

Tempat wisata

Wisata Kayangan yang memiliki panorama keindahan alam yang memanjakan mata dan menyejukkan hati dengan dilengkapi wahana yang menyenangkan serta adanya cafe dengan desain kaca sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan alam sembari menikmati minuman dan makanan berlokasi di Kayangan, Grasa, Brubuh, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.