Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabar

Manupela UNUGIRI sukses gelar PMTO, menyeimbangkan Perkuliahan dan Organisasi

268
×

Manupela UNUGIRI sukses gelar PMTO, menyeimbangkan Perkuliahan dan Organisasi

Sebarkan artikel ini

Penuh semangat

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) MANUPELA Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro baru saja melaksanakan Pelatihan Manajemen Tata Organisasi (PMTO) 2022 secara offline di gedung FIK, UNUGIRI pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Kegiatan Pelatihan Manajemen Tata Organisasi (PMTO) 2022 ini merupakan acara tahunan UKM MANUPELA. Pelatihan PMTO ini bertemakan “Menumbuhkan jiwa kepemimpinan mahasiswa yang kreatif, inovatif, dan loyal terhadap organisasi”. Tema tersebut memiliki makna bahwa dengan melalui kegiatan PMTO ini dapat memberikan wawasan berorganisasi, memberikan bekal ilmu dan pengetahuan, menumbuh kembangkan jiwa anggota yang berintelektual, kreatif, inovatif, dan berjiwa sosial yang tinggi agar terbentuknya seorang mahasiswa yang profesional dalam menyeimbangkan antara perkuliahan dan organisasi.

Dalam sambutanya pada kegiatan PMTO tersebut Ketua UKM MANUPELA, Sholahuddin Arif memberikan ucapan terimakasih kepada semua panitia dan semua anggota Manupela yang telah ikut andil untuk mensukseskan acara ini.

“pada kesempatan kali ini saya gak bisa berkata panjang lebar, hanya bisa mengucapkan beribu-ribu terimakasih pada kalian semua yang telah mengorbankan tenaganya untuk kegiatan ini walaupun tanpa adanya bayaran kalian tetap semangat. Saya berharap kekompakan ini terus terjaga sampai akhir kepengurusan tanpa adanya cekcok di antara kita” ” ujar Sholahuddin Arif selaku Ketua UKM MANUPELA.

PMTO kali ini turut mengundang pemateri Roy Burhanuddin S.Kom selaku Pemateri “Leadership”. Beliau berpesan kepada seluruh anggota Manupela ini untuk menjaga kebersamaan antar semua anggota.

Baca Juga:   Mahasiswa KKN 48 UNUGIRI Gandeng Produk Tas Lokal Aprime by Polonine Luncurkan Model Tas Terbaru

“saya berharapa untuk UKM Manupela ini mempunyai visi misi dan tujuan yang jelas supaya saat menjalakan Kegiatan tidak melenceng dari visi misi yang direncakan, dan UKM ini bukan hanya Milik Ketuanya saja namun juga miliknya semua anggota jadi harus saling kerjasama saat menjalankan tugas”nya. kata Roy Burhanuddin S.Kom dengan penuh semangat.