Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Jelang Derby Manchester, Ten Hag Sadar City Punya Tim Berkualitas

563
×

Jelang Derby Manchester, Ten Hag Sadar City Punya Tim Berkualitas

Sebarkan artikel ini

Pertandingan akan seru dan menarik

Manchester City akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium pada 2 Oktober 2022 malam WIB. Derby Manchester ini akan diperkirakan berjalan seru dan menarik. Sebab kedua tim tengah pada tren positif.

Striker muda Manchester City, Erling Haaland diperkirakan akan menjadi ancaman terbesar bagi Manchester United. Seperti diketahui striker yang didatangkan pada musim panas lalu itu telah mencetak 11 gol di Premier Inggris.

Namun pelatih Manchester United, Erik Ten Hag tak hanya ingin fokus pada Haaland saja. Sebab dirinya menyadari jika Manchester City memiliki pemain yang berkualitas.

“Kami tidak bermain melawan Haaland, kami bermain melawan Manchester United,” kata Erik Ten Hag dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga:   Haaland Pemain Terbaik Premier League Agustus 2022, Guardiola: Pemain Sempurna

“Mereka punya tim, lebih dari 11 pemain, tapi kami juga yakin pada kemampuan kami dan jika kami tampil sebagai tim, menguasai bola, maka anda bisa mengalahkan lawan seperti itu,” tambahnya

“Itulah keyakinan yang harus kami bawa ketika kami turun bertanding, ketika kami memulao pertandingan, dan kami akan melakukannya lebih dari 90 menit di hari Minggu, itu jelas,” imbuhnya