Scroll untuk baca artikel
Berita

Bojonegoro Ada 691 Pangkalan LGP 3 Kg

34
×

Bojonegoro Ada 691 Pangkalan LGP 3 Kg

Sebarkan artikel ini

Cek di mana saja

Di Kabupaten Bojonegoro, warga mengeluhkan sulitnya memperoleh tabung elpiji 3 kg. Mengatasi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Di Bojonegoro, terdapat 691 pangkalan resmi gas LPG bersubsidi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bojonegoro Siswoyo menjelaskan, pemerintah sangat konsen terhadap isu stok LPG 3 kg bersubsidi. Sehingga diperlukan penyebarluasan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi di seluruh Kabupaten Bojonegoro. Dalam jalur distribusi sendiri, pangkalan gas LPG ialah penerima pasokan dari agen untuk disalurkan kepada konsumen akhir. Sehingga keberadaan pangkalan LPG sangat penting.

“Sebagaimana arahan Pj Bupati Bojonegoro, untuk penyebarluasan informasi pangkalan LPG di Bojonegoro melalui website, media sosial dan videotron. Informasi ini agar masyarakat lebih mudah mengetahui daftar resmi pangkalan LPG. Mulai dari nama pangkalan, alamat, hingga nama agen,” ucapnya Jumat (17/5/2024).

Baca Juga:   Menulis Sejarah Lokal dengan Model Jurnalistik

Lebih lanjut, berdasarkan data Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, terdapat 691 pangkalan LPG. Pihaknya berpesan, masyarakat dapat mendapatkan informasi detail melalui sosial media banner yang disebarluarkan. Sehingga, masyarakat dapat memanfaatkan informasi ini untuk mendapatkan LPG 3 kg bersubsidi dengan harga yang sesuai