Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Paul Scholes Kecam Keputusan Aneh Erik Ten Hag Terhadap Ronaldo

674
×

Paul Scholes Kecam Keputusan Aneh Erik Ten Hag Terhadap Ronaldo

Sebarkan artikel ini

Berharap dipasang saat lawan Everton

Cristiano Ronaldo kembali tampil starter saat Manchester United berhasil mengalahkan Omonia di lanjutan Liga Europa 2022/2023 dengan skor 3-2 di GSP Stadium.

Gol kemenangan Manchester United di cetak oleh Marcus Rashford dengan dua golnya pada menit ke-53 dan 84 serta gol Anthony Martial pada menit ke-63.

Omonia hanya mampu mencetak dua gol pada pertandingan tersebut yang masing-masing dicetak oleh Karim Ansarifard pada menit ke-34 dan Nikolas Panayiotou pada menit ke-85.

Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol pada pertandingan tersebut meski memiliki cukup banyak peluang. Dirinya hanya mampu memberikan satu assist untuk gol kedua Marcus Rashford.

Baca Juga:   Ronaldo ke Pemain Korea Selatan: Tutup Mulutmu

Kepurusan Erik ten Hag yang memainkan Ronaldo pada pertandingan tersebut turut disoroti oleh legenda Manchester United, Paul Scholes. Dirinya bahkan mengecam keputusan Erik ten Hag.

“Saya pikir itu tidak sopan memainkan Cristiano Ronaldo pada kamis malam di Liga Europa. Cristiano Ronaldo adalah sosok megabintang sepak bola dunia.” kata Paul Scholes dikutip dari BT Sport.

“Saya tidak mengatakan pada usia 37 tahun dia harus menjadi starter di pertandingan, terutama pertandingan besar. Akan tetapi kompetisi Liga Europa sulit untuk membuat diri sendiri termotivasi.” tambahnya.

“Saya tidak suka mengatakan itu, terapi memang benar ketika anda bermain dan pemain top di klub besar seperti ini. Dia harus mengubah mentalitasnya sekarang, karena dia sangat kuat secara mental.” Imbuhnya.