Dicoret Dari Skuad Manchester United, Ronaldo Ngaku Salah

Terkena hukuman

Cristiano Ronaldo resmi dicotet oleh Erik ten Hag dari tim utama Manchester United. Ronaldo juga tidak dapat menunjukkan kualitasnya pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Karena saat Manchester United vs Chelsea, dirinya tidak akan dimainkan Ten Hag.

“Cristiano tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuat lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu,” kata pikah Manchester United dikutip dari The Athletic.

Ten Hag memang dikenal sebagai pelatih yang keras dan tegas. Dirinya bahkan tak takut memberi hukuman pemain mega bintang, Cristiano Ronaldo. Ten Hag begitu marah karena saat melawan Tottenham Hotspur, Ronaldo lebih dulu masuk ke ruang ganti padahal pertandingan masih berjalan pada menit ke-89.

Baca Juga:   6 Olahan Ayam untuk Lebaran, Dijamin Makyus

Ronaldo turut merespon tindakan dari pihak Manchester United yang menghukumnya. Ronaldo mengaku salah atas perbuatannya dan tidak pantas untuk dicontoh.

“Saya memulai karier sangat muda, pemain yang lebih tua dan paling berpengalaman selalu menjadi contoh sangat penting bagi saya. Oleh karena itu, di kemudian hari saya selalu mencoba memberi contoh kepada anak-anak muda yang tumbuh di semua tim yang saya bela,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

“Saya mencoba hidup dan bermain dengan hormat kepada rekan-rekan saya, musuh saya, dan pelatih saya,”

“Sayangnya itu semua tidak selalu mungkin, kadang-kadang panasnya momen menguasai diri saya,”

“Saya kini harus lebih bekerja keras di Carrington, mendukung rekan tim, dan siap dalam segala permainan apapun. Menyerah pada tekanan bukanlah pilihan.”

Share