oleh

Spanyol Tersingkir, Rodri Sindir Maroko

Belum terima kekalahan

Rodrigo Hernandez Castante atau biasa dikenal Rodri masih belum terima jika Spanyol kalah dari Maroko dalam 16 besar Piala Dunia 2022. Dengan kekalahan tersebut membuat Spanyol harus rela pulang lebih awal meski sebelumnya dijadikan tim favorit juara.

Spanyol harus rela tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Maroko. Maroko yang sukses membendung serangan Spanyol sepanjang laga dengan bermain bertahan, membuat seribu lebih umpan yang diciptakan pemain Spanyol sia-sia.

Maroko sukses menumbangkan Spanyol lewat drama adu penalti. Ketiga penendang Spanyol yakni Pablo Sarabia, Carlos Soles dan Sergio Busquets gagal mengeksekusi penalti dengan baik. Kemenangan ini juga membuat Maroko memecahkan rekor sebagai negara Arab pertama yang mencapai perempat final Piala Dunia.

Rodri yang masih kesal dan kecewa turut menyindir Maroko. Dirinya mengatakan jika timnas Maroko tidak melakukan apa-apa sepanjang laga dan hanya mengandalkan serangan balik.

“Maroko sama sekali tidak menawarkan apa pun, tanpa melecehkan mereka. Dalam permainan, mereka tidak melakukan apa-apa. Mereka hanya menunggu. Mereka tetap tinggal dan mencoba melawan kami.” kata Rodri dikutip dari Daily Mail.