oleh

De Gea Sukses Bikin Skuad West Ham United Frustasi

Penampilan yang ciamik

-Olahraga-137 Dilihat

Kiper Manchester United, David de Gea tampil apik saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Dirinya juga turut membantu timnya meraih tiga poin.

Pertandingan yang digelar di Old Trafford berjalan dengan cukup menarik dan sukses bikin jantungan para fans Setan Merah. Sebab gempuran demi gempuran terhdapat pertahanan Manchester United tak ada habisnya dari West Ham United. Namun Manchester United sukses memenangi laga dengan skor tipis 1-0 dari West Ham United.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga yang menarik tersebut dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-38.

Namun bisa saja West Ham dapat menyamakan skor, bahkan membalikkan keunggulan jika De Gea tak bermain apik pada laga tersebut.

Dengan sigap dan reflek yang bagus, De Gea sukses membendung serangan yang tiada hentinya dari skuad West Ham, apalagi saat 20 menit sebelum laga usai.

Bahkan, pemain West Ham United, Aaron Cresswell merasa penampilan ciamik De Gea sukses bikin frustasi rekan-rekannya.

“Kami merasa sangat kecewa karena tidak mendapatkan apa pun dari laga. Hanya frustasi. Kami mendominasi di saat-saatbpenting dalam pertandingan di Old Trafford. Bagaimana dalam 20 menit terakhir kami.tidak mencetak satu gol pun,” kata Aaron Cresswell.

“De Gea membuat tiga atau empat penyelamatan yang sangat bagus. Itu adalah skenario terburuk, karena kami menciptakan peluang tapi tidak mendapatkan apa pun dari pertandingan,” tambahnya.