Pulih Dari Cedera, Inzaghi Belum Ingin Mainkan Lukaku

Belum siap dipasang

Romelu Lukaku dikabarkan telah pulih dari cedera yang dialaminya dan sudah kembali berlatih dengan Inter Milan. Lukaku telah menepi sejak Agustus lalu karena mengalami masalah pada ototnya.

Di Serie A 2022/2023, dirinya baru bermain baru bermain tiga kali dan sukses membukukan satu gol dan satu assist.

Inter Milan mendatangkan kembali Lukaku pada awal musim panas lalu dengan status pinjaman dari Chelsea. Namun dengan cedera yang dialaminya saat ini, membuat Lukaku kesulitan untuk membuktikan ketajamannya.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan jika Lukaku telah kembali berlatih bersama tim. Namun meski sudah pulih dari cederanya, Lukaku tidak akan langsung dimainkan saat menghadapi Fiorentina pada akhir pekan ini.

Baca Juga:   Singgung Timnas, Thomas Doll Murka Usai Persija Kalah dari PSIS

“Lukaku telah berlatih sebagian dengan grup selama dua hari. Dia jelas perlu mendapatkan kembali kebugaran untuk pertandingan, dia sangat termotivasi,” kata Simone Inzaghi kepada Inter TV.

“Akhirnya setelah sekian lama cedera itu sembuh, dia tidak akan berama kami besok. Tetapi kami berharap dia sudah sembuh pada hari Rabu. Melihatnya bekerja, saya merasa percaya diri.

Dengan kembalinya Lukaku, membuat Inter Milan dipercaya akan tampil lebih baik. Sebab kini Inter Milan harus rela berada di peringkat 8 klasemen Serie A 2022/2023 dengan torehan 18 poin.

Share