Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Gary Neville: Cristiano Ronaldo Pemain Yang Terlalu Bagus

859
×

Gary Neville: Cristiano Ronaldo Pemain Yang Terlalu Bagus

Sebarkan artikel ini

Tidak bermain sebagai pemain hebat

Legenda Manchester United, Gary Neville turut menyoroti keadaan yang dialami oleh Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo baru saja sukses menjadi perbincangan setelah dirinya meninggalkan stadion saat Manchester United vs Tottenham Hotspur. Pemain 37 tahun tersebut meninggalkan rekan timnya yang tengah berjuang di atas lapangan pada menit ke-89.

Dengan tindakannya tersebut, Ronaldo mendapat hukuman dari pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Ten Hag dengan tegas mencoret nama Ronaldo dari daftar pemain yang akan ikut skuad dalam laga melawan Chelsea.

Dengan keadaan ini, banyak spekulasi bermunculan. Salah satunya yakni banyak yang mengatakan jika hubungan Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo tidak baik-baik saja.

Baca Juga:   Perbedaan Pendapat Exco PSSI Tentang Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Berbeda dari pandangan Patrice Evra, Gary Neville beranggapan jika Ronaldo sudah tidak menghormati Ten Hag sebagai pelatihnya. Ronaldo juga telah merusak kepercayaan setimnya. Neville menyarankan jika keadaan Ronaldo sekarang tidak usah diambil pusing meski dia adalah pemain hebat.

“Ini merupakan minggu yang besar bagi Erik ten Hag, semua sorotan mengarah kepadanya dan hubungannya dengan Ronaldo. Namun saya rasa dia tidak bisa dibiarkan dengan pilihan lain,” kata Gary Neville dikutip dari Daily Mail.

“Ketika anda melihat apakah Cristiano Ronaldo harus dipilih, yang jelas merupakan masalah utamanya saat ini bahwa dia tidak bermain sebagai pemain hebat seperti sebelumnya. Manchester United lebik baik tanpa dia dan Erik ten Hag tahu itu.” tambahnya.

Baca Juga:   Jalani Laga Debut, Gakpo Tuai Kritikan

“Jadi saya pikir satu-satunya hal yang klub dan Cristiano bisa lakukan adalah bertemu minggu depan ini dan mengakhiri hubungan. Saya rasa Cristiano pemain yang terlalu bagus dan karakter yang terlalu besar. Klub harus move on,” imbuhnya.