Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Petit Kesal Terhadap Kelakuan Ronaldo Yang Individualis

327
×

Petit Kesal Terhadap Kelakuan Ronaldo Yang Individualis

Sebarkan artikel ini

Egonya terlalu besar

Emmanuel Petit turut menyoroti perseteruan Cristiano Ronaldo dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Dia begitu kesal terhadap sikap Ronaldo.

Ronaldo menolak dimasukkan Ten Hag sebagai pemain pengganti saat Manchester United melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Bahkan Ronaldo meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti pada menit ke-89 saat rekannya tengah berjuang memenangkan pertandingan.

Dengan begitu, Ronaldo dikenakan human oleh Ten Hag, namanya dicoret saat Manchester United melawam Chelsea dan dirinya tidak diizinkan berlatih dengan tim utama.

Melirik hal tersebut, Petit cukup kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Ronaldo. Bahkan menurutnya, Ronaldo telah memberikan dampak buruk ke Manchester United karena terlalu egois.

Baca Juga:   De Gea Kecewa Hanya Raih Hasil Imbang Lawan Crystal Palace

“Dia membuat semua orang lelah. Dia memang memiliki sebuah karier yang luar biasa, ketika dia berhenti, kita semua sudah pasti setuju. Tapi kelakuan dia itu sangat individualistis,” kata Petit.

“Dia kemarin mengunggah pesan di media sosialnya. Anda tahu, anda tidak menyukai apa yang sedang terjadi di klub anda, anda tidak tahan lagi dengan pelatih anda Ten Hag, anda merasa, anda tidak dihormati atas apa yang sudah anda lakukan, tetapi status anda itu tidak ada lagi,” tambahnya.

“Anda itu bukan lagi pemain yang sama, anda sudah diturunkan, anda telah menderita penurunan standar, tapi anda tidak menerimanya karena ego anda itu terlalu besar.” imbuhnya.