Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Pelatih Qatar Akui Tak Ada Niat Masuk 16 Besar Piala Dunia

210
×

Pelatih Qatar Akui Tak Ada Niat Masuk 16 Besar Piala Dunia

Sebarkan artikel ini

Bersaing secara sehat

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar harus rela menjadi penonton setelah tidak lolos ke 16 besar. Kekalahan Qatar juga cukup telak, sebab belum pernah meraih poin sama sekali di Grup A yang berisikan Belanda, Senegal dan Ekuador sebagai pesaingnya.

Qatar mengalami tga kekalahan dalam tiga pertandingan saat melawan Ekuador (0-2), Senegal (1-3), dan Belanda (0-2). Dengan hasil tersebut membuat Qatar berada di dasar klasemen Grup A dengan raihan 0 poin.

Ternyata Qatar memang tak pernah berfikir untuk lolos ke 16 besar. Hal tersebut turut diungkapkan oleh pelatih Qatar , Felix Sanchez yang mengatakan jika tak pernah ada harapan Qatar bermain di 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga:   Pelatih Jerman Semprot Pemainnya Usai Dikalahkan Jepang

“Kami tidak memiliki rencarana mencapai babak 16 besar atau perempat final. Kami realistis dan kami hanya ingin bersaing dengan cara yang baik,” kata Felix Sanchez dikutip dari ESPN.

“Kami memenangkan Piala Asia yang merupakan pencapaian luar biasa dan di Piala Dunia kami mengalami momen baik dan buruk.” tambahnya.

Dengan hasil ini membuat Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia dengan rekor tanding buruk setelah Afrika Selatan juga pernah mengalami hal yang sama pada Piala Dunia 2010.