Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Ten Hag: Detail Kecil Pembawa Perubahan

487
×

Ten Hag: Detail Kecil Pembawa Perubahan

Sebarkan artikel ini

Faktor Kelelahan

Manchester United harus menerima kekalahan dari Aston Villa dengan skor yang cukup telak yakni 1-3. Pertandingan yang digelar di Villa Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris tersebut, Manchester United tampak kesulitan membangun serangan dan mudah kehilangan bola.

Pada pertandingan tersebut, para pemain Manchester United tampak tak memiliki gairah untuk memenangkan laga. Berbeda dari para pemain Aston Villa yang penuh semangat dan optimis dapat mengalahkan Manchester United.

Dengan kekalahan ini, membuat Manchester United tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dan kesulitan untuk mengejar Manchester City dan Arsenal yang tengah bersaing di puncak klasemen.

Baca Juga:   Kiper Vietnam Kagum Suasana Stadion Gelora Bung Karno

Setelah pertandingan, pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengatakan jika alasan timnya kalah karena hal kecil namun dapat memberikan sebuah perbedaan.

“Saya pikir tendangan bebas (gol kedua) dapat dihentikan, karena tembok masih terlalu jauh. Oke, detail kecil ini, tapi detail kecil membuat perbedaan di sepakbola papan atas,” ujar Ten Hag di laman resmi klub.

“Detail adalah segalanya bagi kam karena kami tidak segar. Ketika anda memulai permainan, anda selalu memiliki sikap dan saya pikir itu adalah salah satu standar terbaik kami. Karena kami benar-benar berada di depan dan siap bermain di semau pertandingan hingga sekarang. Namun hari ini kami tidak.” tambahnya.