Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Tak Dipanggil Ke Piala Dunia, Firmino: Tuhan Memiliki Jalan Terbaik

697
×

Tak Dipanggil Ke Piala Dunia, Firmino: Tuhan Memiliki Jalan Terbaik

Sebarkan artikel ini

Berikan pesan menyentuh

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino secara mengejutkan tidak dipanggil Timnas Brasil untuk dibawa ke Piala Dunia 2022. Meski begitu, Firmino ikhlas dan tak mempermasalahkan hal tersebut.

Memang skuad Brasil penuh sesak dengan pemain bertalenta. Namun Piala Dunia hanya berisikan 26 pemain, maka prlatih Brasil, Tite harus cerdik dan jitu meracik pemainnya.

Banyak yang mempertanyakan dari alasan keputusan Tite yang tidak memanggil Firmino. Sebab striker Liverpool tersebut lebih tajam dari pemain yang dipanggilnya di Timnas Brasil.

Firmino telah mengoleksi delapan gol dan empat assist dari 18 peetandingan yang dia lakoni musim ini. Dirinya juga merupakan pemain senior yang memiliki pengalaman dalam laga-laga besar.

Baca Juga:   Kalah Dari Manchester United, Kiper Omonia Bahagia

Firmino pun buka suara. Dirinya mengatakan jika menghormati keputusan pelatih Brasil dan mendoakan agar rekan-rekannya tersebut diberikan kemudahan dalam laga-laga nanti.

“Saya ingin berterima kasih dan menunjukkan rasa hormat atas semua pesan berisikan kasih sayang,” ujarnya dalam media sosial pribadinya.

“Piala Dunia merupakan mimpi bagi semua pemain dan bagi saya, itu tidak akan berbeda. Ada hal-hal yang ingin berjalan seperti yang saya bayangkan atau impikan, namun saya dapat melihat ke belakang dan memiliki hati yang bersyukur kepada Tuhan karena telah mengizinkan saya untuk menjalani mimpi,” tambahnya.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pemain yang dipanggil. Kemarin, hari ini, dan akan selalu menjadi kehormatan bagi saya untuk membela Timnas dengan karunia yang Tuhan berikan. Saya yakin tuhan memiliki rencana yang terbaik,” imbuhnya.