Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Jurgen Klopp Menyesal Tak Rekrut Pemain Tottenham Hotspur

8277
×

Jurgen Klopp Menyesal Tak Rekrut Pemain Tottenham Hotspur

Sebarkan artikel ini

Akan jadi incaran banyak klub

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memgakui jika dirinya membuat kesalahan yang akhirnya membuat dirinya menyesal. Hal tersebut lantaran dirinya tak mencoba memboyong dan menyakinkan pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min untuk gabung ke Liverpool.

Seperti diketahui, Son Heung-min menjadi salah satu striker yang menakutkan bagi bek lawan karena memiliki kecepatan dan penyelesaian akhir yang baik.

Jurgen Klopp yang melihat performa Son Heung-min yang kian meningkat, membuatnya menyesal tak memboyongnya. Dirinya mengatakan jika pemain dari Korea Selatan tersebut merupakan pemain kelas dunia dan terbaik.

Apalagi kini Liverpool tengah terpuruk dengan permainan yang inkosisten karena cukup banyak pemain inti yang mengalami cedera. Sebagian dari fans Liverpool juga menginginkan Son Heung-min untuk datang membela Liverpool.

Baca Juga:   Batistuta Izinkan Messi Lampaui Rekornya

“Salah satu kesalahan terbesar dalam hidup saya adalah tidak mengintraknya (Son Heung-min). Luar biasa, kelas dunia, salah satu striker terbaik di dunia,” ujar Klopp dikutip.dari Anfield Watch.

Diperkirakan Son Heung-min akan banjir tawaran dari klub lain pada jendela transfer mendatang, sebab performanya yang makin membaik dan membuat kagum pelatih lain.