Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Arsenal Nyaman di Puncak Klasemen, Piala Dunia Perusak Momentum?

283
×

Arsenal Nyaman di Puncak Klasemen, Piala Dunia Perusak Momentum?

Sebarkan artikel ini

Artera akan meninjau ulang usai Piala Dunia 2022

Arsenal kembali menorehkan kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan yang digelar di Stadion Molineux berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal dari Wolverhampton Wanderers.

Pada babak pertama, Arsenal kesulitan membongkar pertahanan Wolverhampton yang solid. Odegaard sukses membuka gol dan juga merupakan shot on target pertama Arsenal.

Di paruh musim ini, Arsenal tampil apik dan digadang-gadang menjadi calon juara Liga Inggris 2022/2023. Namun performa cantik Arsenal bisa saja dirusak dengan adanya jeda Piala Dunia 2022.

“Saya tak tahu, sayan cuma akan berharap ini berlanjut dan mengharapkan yang terbaik. Ketika semuanya kembali, kami akan menelaah situasi kami dan berangkat dari sana,” kata pelatih Arsenal Mikel Arteta kepada BBC.

Baca Juga:   Reputasinya menurun, Gerrard semakin dekat ke Liga Arab Saudi

Arteta juga mengatakan jika kemenangan atas Wolverhampton yang juga sebagai penutup periode sebelum jeda Piala Dunia 2022 karena kesabaran dan semangat skuad Arsenal.

“Kami menunjukkan kematangan jenis lain hari ini untuk menghadapi permainan mereka. Dalam 20-30 menit pertama, kami kesulitan membongkar mereka,” tambahnya.

“Kami jauh lebih baik di babak kedua dan sedikit lebih berani untuk mengambil risiko, tapi juga tak membiarkan mereka menusuk ke pertahanan kami,” imbuhnya.