Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Napoli Makin Menggila!

558
×

Napoli Makin Menggila!

Sebarkan artikel ini

Catatkan rekor

Napoli kini menjelma menjadi tim yang dapat dikatakan calon juara Serie A 2022/2023. Pada musim ini, Napoli menunjukkan tajinya.

Napoli juga sukses menambah keperkasaannya setelah melumat Udinese. Pertandingan yang digelar di Diego Armando Maradona Stadium berhasil dimenangkan napoli dengan skor 3-2 atas Udinese.

Pada pertandingan tersebut, sejatinya Napoli sukses mencetak 3 gol terlebih dahulu. Namun Udinese bangkit dan hampil mampu menyamakan kedudukan. Namun untungnya pertahanan Napoli yang solid mampu menahan gempuran Udinese.

Dengan hasil ini, Napoli sukses menutup Serie A sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan hasil manis. Napoli sukses mencatatkan 11 kemenangan beruntun di Serie A. Il Partenopei menjadi tim kedua yang sukses melakukan kemenangan beruntun setelah terakhir dicatatkan Juventus pada 2018/2019.

Baca Juga:   Jalan Man United Boyong Wout Weghorst Makin Sulit

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengatakan jika timnya harus tetap menjaga asa dan fokus agar tidak tergelincir masih banyak pertandingan yang harus diperjuangkan.

“Ada enam kandidat juara dan jaraknya berdekatan, karena cuma butuh sedikit insiden dan beberapa menit tambahan waktu untuk membuat masalah. Laga sore ini akan membantu kami untuk belajar. Karena tidak pernah mengalaminya sejauhh ini. Kami harus lebih berkomitmen dan berusaha keras di setiap laga,” kata Luciano Spalletti kepada Football Italia.