Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Ian Wright Soal Ronaldo: Menyedihkan

272
×

Ian Wright Soal Ronaldo: Menyedihkan

Sebarkan artikel ini

Butuh konseling

Cristiano Ronaldo belakangan sukses menjadi perbincangan atas aksinya yang membongkar aib Manchester United. Namun tak sedikit yang kurang setuju dengan sikap Ronaldo dengan menjelekkan tim, pelatih dan mantan rekannya sendiri.

Ronaldo merasa di khianati oleh Manchester United. Dirinya juga telah kehilangan rasa hormat kepada pelatihnya di Manchester United, Erik ten Hag. Hal ini karena Ronaldo merasa tidak dihormati olehnya.

Sebelum dirinya melakukan wawancara dengan Piers Morgan, hubungan Ronaldo dengan Manchester United sudah kurang baik. Tak hanya timnya, hubungan Ronaldo dengan mantan rekannya, Garry Neville juga memburuk. Ronaldo menilai Neville bukan temannya lagi karena telah mengkritiknya.

Baca Juga:   Petit Kesal Terhadap Kelakuan Ronaldo Yang Individualis

Menyikapi hal tersebut, Ian Wright turut melirik reaksi Ronaldo. Wright menilai jika Ronaldo depresi dan membutuhkan konseling untuk mengatasi permasalahannya belakangan ini.

“Cukup menyedihkan melihatnya, ketika anda mempertimbangkan apa yang sudah dilakukan dan dicapai Cristiano Ronaldo dalam kariernya,” kaya Ian Wright dikutip dari Metro.

“Dia tak bisa mengatasi fakta bahwa kariernya menuju akhir, itu terjadi ke kita semua, terjadi ke saya juga.” tambahnya.

“Dia tak terbiasa mendengar hal-hal negatif, tapi sekarang itu mengarah kepadanya. Pasti sulit buat dia dan itu sesuatu yang mungkin perlu dia hadapi dengan mencari konseling,” imbuhnya.