Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Harry Kane Tak Masalah Raih Hasil Imbang Saat Lawan Amerika

195
×

Harry Kane Tak Masalah Raih Hasil Imbang Saat Lawan Amerika

Sebarkan artikel ini

Optimis lolos 16 besar

Timnas Inggris harus rela bermain imbang melawan Amerika Serikat dalam lanjutan Grup B Piala Dunia 2022. Pertandingan yang digelar di Al Bayt Stadium berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil imbang tersebut masih membuat Inggris menempati puncak klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi empat poin. Sementara Amerika harus tertahan di posisi ke tiga dengan raihan dua poin.

Inggris masih memiliki asa yang cukup untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar. Hal ini dapat dicapai Inggris jika pada laga terakhir melawan Wales tak memperoleh kekeahalan dengan selisih empat gol.

Pemain Inggris, Harry Kane merasa tidak terlalu kecewa ketika Inggris hanya bermain imbang melawan Amerika. Sebab meski hasilnya imbang, namun Inggris masih memiliki peluang lolos yang cukup besar. Dirinya juga optimis timnya akan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga:   Kalah Dari Manchester United, Kiper Omonia Bahagia

“Pertandingan yang harus kami menangi dan kami ingin jadi juara grup malam ini, tapi pertandingan yang berat, mereka rapi dan kuat, mereka juga menyulitkan kami. Kami senang tidak kebobolan dan poin ini menempatkan kami dalam posisi bagus menuju laga terakhir.” kata Harry Kane kepada BBC Radio 5 Live.

“Yang paling penting adalah kami tidak kalah hari ini. Kalau kami menang di hari Selasa, kami akan menjadi juara grup.” tambahnya.