Reporter Israel Mendapat Sambutan Kurang Baik di Piala Dunia 2022

Tuai kontroversi

oleh

Piala Dunia 2022 di Qatar menyimpan cerita unik dalam setiap harinya. Salah satunya yakni penolakan suporter saat ingin diwawancarai reporter dari media Israel.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia ini sukses mencuri perhatian publik. Tampak ada seorang suporter yang dengan raut wajah kesal tengah berbicara dengan nada tinggi kepada salah satu media saat meliput berjalannya pertandingan Piala Dunia 2022.

Diketahui media yang mendapat penolakan keras tersebut berasal dari Israel. Memang dalam Piala Dunia 2022 di Qatar ini media Israel tidak mendapatkan sambutan yang baik dari sejumlah suporter.

Kejadiannya saat reporter dari Israel tersebut ingin mewawancarai salah satu pendukung Arab Saudi. Namun siapa sangka, reporter tersebut mendapatkan respon negatif dari suporter tersebut.

Komentar Netizen

“Anda mewakili kami smua saudaraku” tulis akun @ryan.fahrezi.

“Reporter dlm hati : adu pala aja yook” tambah akun @cuma_org_biasaa.

“Cuma dikatain aj blum sampe nyawa melayang kyk bayi bayi palestina dn anak anak yg mreka rebut rumah nya,mreka terror tidur dn sekolahnya,mreka bunuh beserta dgn kluarga mreka haduh bykjk bgt dh ulah mreka. Gitu aj suda sengap.” imbuh akun @mandalikapalugada.

Share
Baca Juga:   Panggilan Anak Mencari Ibunya Dalam Reruntuhan Bangunan Ini Bikin Hati Teriris