Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Harus Melawan Belanda, Messi: Ini Gila

289
×

Harus Melawan Belanda, Messi: Ini Gila

Sebarkan artikel ini

Tak ada waktu istirahat

Argentina sukses melaju ke babak 8 besar setelah sukses mengalahkan Australia dalam babak 16 besar dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-35 dan Julian Alvares pada menit ke-57.

Pertandingan yang digelar di Ahmaed bin Ali Stadium berjalan sengit dan menarik. Jual beli serangan tercipta dalam laga tersebut. Dengan hasil tersebut membuat Argentina mantap melaju ke babak 8 besar dan akan menghadapi Belanda.

Dalam pertandingan tersebut, Messi juga telah mengukir beberapa rekor. Messi telah mencatatkan 1000 penampilannya di timnas dan klub. La Pulga juga telah melewati jumlah gol legenda Argentina, Maradona di Piala Dunia.

Baca Juga:   Jadi 'Penghianat' Liecester City, Ini Kata Brendan Rodgers

Meski telah mencatatkan beberapa rekor, Messi tidak ingin terlena dengan pencapaiannya tersebut. Dirinya akan tetap fokus pada pertandingan yang akan datang. Apalagi dirinya hanya memiliki 3 hari untuk istirahat sebelum kembali bertempur melawan Belanda.

“Tidak, jelas tidak. Ini adalah pertandingan yang sulit, kami tidak banyak istirahat, kami belum pulih dengan baik. Itu adalah permainan yang sangat mengandalkan fisik juga,” kata Messi dikutip dari ESPN.

“Ketika kami mengetahui bahwa kami harus bermain lagi dalam tiga hari, kami mengatakan itu gila dan tidak cukup istirahat. Tetapi pada saat yang salam kami ingin berada di sini untuk mewakili pada fans kami,” tambahnya.