oleh

Talenta Muda Brasil Sepakat Bermain di Real Madrid

Harus menunggu hingga 2024

Real Madrid sukses mengamankan pemain muda berbakat dari Palmieras yakni Endrick. Pemain asal Brasil tersebut memang sukses mencuri perhatian. Sebab dirinya merupakan pemain bertalenta yang dimiliki Brasil.

Endrick debut pada tim utama Palmieras saat masih berusia 15 tahun. Bahkan dirinya sukses mencetak gol perdananya pada usia 16 tahun. Dengan bakat besarnya tersebut membuat beberapa klub eropa mencoba merayu untuk mendatangkannya.

Namun Real Madrid keluar sebagai pemenang dalam perburuan Endrick. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano mengatakkan jika kesepakan antara Real Madrid dengan Endrick telah menemui kesepakatan. Real Madrid dikabarkan akan membayar 60 juta Euro untuk Endrick.

Meski Endrick telah sepakat pindah ke Real Madrid, dirinya harus menunggu hingga 2024 baru bisa pindah ke Spanyol. Hal ini dikarenakan aturan Brasil jika umur pemain masih di bawah 18 tahun tidak boleh pindah ke klub Eropa.

Kini Real Madrid tengah menyelesaikan transfer Endrick. Diperkirakan dokumen transfer Endrick akan tuntas pada akhir tahun.