Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Rashford: Saya Menikmati Manchester United yang Sekarang

337
×

Rashford: Saya Menikmati Manchester United yang Sekarang

Sebarkan artikel ini

Lebih banyak kemenangan

Pemain Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan jika merasa nyaman di klubnya saat ini sejak dilatih oleh Erik ten Hag.

Manchester United baru saja sukses menekuk Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris dengan skor 3-0. Rashford sukses membantu dan mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mencetak satu gol. Rashford kini sudah mengoleksi sepuluh gol pada musim ini dari semua kompetisi saat berseragam Manchester United.

Rashford merasa kini Manchester United telah mengalami banyak perubahan sejak dikendalikan oleh Ten Hag. Posisi Manchester United yang kini tengah bertarung untuk berada di zona Liga Champions kian terlihat. Manchester United sukses memenangkan empat pertandingan secara berturut-turut.

Baca Juga:   Sukses Kalahkan Curacao, Rachmat Irianto Bangga Dengan Suporter Indonesia

“Saya tidak tahu apakah ini sebagus yang pernah saya mainkan, tetapi saya pasti menikmatinya. Kami memenangkan lebih banyak pertandingan sepakbola dan level kami jauh lebih tinggi. Senang dengan bagaimana kami berkembangan dan berharap kami bisa terus maju.” ujar Rashford kepada Amazon Prime.

“Ini adalah pola pikir yang sama sekali berbeda dengan musim lalu, tim yang berbeda memainkan sepakbola yang berbeda. Bagi saya, ketika anda berada di dalam tim dan masuk, ada pola pikir yang berbeda dan anda harus memikirkan untuk membuat dampak dan anda tidak yakin ketika anda mendapatkan kesempatan atau gol lain.” tambahnya.