Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Luka Modric: Maroko Bukan Tim Lemah

248
×

Luka Modric: Maroko Bukan Tim Lemah

Sebarkan artikel ini

Akui kehebatan Maroko

Kroasia dan Maroko sama-sama lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Kapten Kroasia, Luka Modric mengakui jika Maroko merupakan tim yang tangguh. Dirinya juga memperingatkan kepada semua tim untuk berhati-hati dan selalu fokus saat menghadapi Maroko.

Kroasia sendiri telah berjumpa dengan Maroko dalam ajang Piala Dunia 2022 ini, sebab kedua tim berada di grup yang sama yakni Grup F.

Pada laga penyisihan grup, Kroasia dan Maroko sama-sama kuat hingga pertandingan berakhir imbang 0-0. Melihat perjalanan Maroko yang sukses menumbangkan tim-tim besar, Modric mengakui jika Maroko bukanlah tim yang dapat diremehkan.

“Dalam pertandingan pertama kami melawan Maroko di babak penyisihan grup, kami tidak menang dan semua orang di Kroasia mulai membicarakannya dan mengatakan bahwa kami tidak bisa mengalahkan Maroko,” kata Modric dikutip dari Lions de L’Atlas.

Baca Juga:   Maroko Menggila di Piala Dunia 2022

“Sekarang lihat di mana mereka berada. Saya melihat betapa rumitnya mereka dan saya berharap mereka menjadi tim yang tangguh buat semua lawan.” tambahnya.

Maroko sendiri sukses melaju ke semifinal setelah mengalahkan Portugal 0-1. Sebelumnya, Maroko juga suskes menumbangkan Spanyol lewat drama adu penalti. Dengan bukti tersebut, membuat Maroko kini menjadi tim yang disegani dan ditakuti lawan.

Pada 15 Desember 2022, Maroko akan berduel dengan Prancis untuk mengamankan tiket lolos ke final Piala Dunia 2022. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Al Bayt ini akan diperkirakan cukup berat bagi kedua tim. Sebab Maroko dan Prancis tengah menunjukkan performa gemilangnya di ajang ini.