Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Piala Dunia 2022 Berakhir, Ini Komentar Legenda Brasil

150
×

Piala Dunia 2022 Berakhir, Ini Komentar Legenda Brasil

Sebarkan artikel ini

Banyak kejutan

Piala Dunia 2022 telah usai dengan kemenangan yang diraih oleh Argentina. Pada laga final, Argentina sukses menekuk Prancis lewat drama adu penalti. Legenda sepakbola Brasil, Pele melihat Piala Dunia 2022 menjadi ajang yang terbaik.

Melalui Instagram pribadinya, Pele memberikan selamat kepada Argentina yang sukses memenangkan gelar juara Piala Dunia 2022.

“Selamat Argentina! Temtu saja Diego (Maradona) tersenyum sekarang. Saat ini sepakbola terus menceritakan kisahnya. Seperti biasa, dengan cara yang memikat.” kata Pele.

Pele juga merasa cukup bahagia karena masih dapat menyaksikan Piala Dunia 2022 diusianya yang kini sudah 82 tahun. Menurutnya, Piala Dunia 2022 penuh dengan kejutan dan terlihat makin seru.

Baca Juga:   Momen Ronaldo Peluk Neymar, Mbappe dan Messi

Tak hanya itu, Pele juga cukup bangga dengan pencapaian Maroko di Piala Dunia 2022. Meski awalnya tidak diperhitungkan, Maroko sukses membuktikannya dengan menjadi peringkat ke-4.

“Messi memenangkan Piala Dunia pertamanya, sangat pantas. Sahabatku, Mbappe, mencetak empat gol di final. Sungguh suatu anugerah menyaksikan tontonan ini untuk masa depan olahraga kita,” tambahnya.

“Saya ridak bisa tidak mengucapkan selamat kepada Maroko untuk kampanye yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat afrika bersinar,” imbuhnya.