Scroll untuk baca artikel
Otokita

Daftar Mobil Pick Up Tangguh Untuk Kemudahan Usaha Anda

183
×

Daftar Mobil Pick Up Tangguh Untuk Kemudahan Usaha Anda

Sebarkan artikel ini

L300 masih banyak peminat

Mobil Pick Up Tangguh untuk Usaha
Sumber: Wikipedia

Siapa yang tak tahu mobil pick up. Mobil dengan bak terbuka ini sangat cocok membatu dalam operasional usahamu. Dibandingkan mobil penumpang biasa, pick up mampu mengangkut barang yang cukup banyak, tinggi dan berat dengan sangat mudah. Selain itu mesin dan sasis pada pick up memang didesain kokoh dan bandel untuk membantu mempermudah mobilitas usahamu.

Mengingat fungsinya yang cukup banyak membantu kemudahan. Berikut beberapa daftar deretan mobil pick up yang tangguh dan bisa diajak kerja keras.

Baca juga: 5 Rekomendasi mobil keluarga di bawah Rp 100 juta, cocok untuk berlebaran

1. Daihatsu Granmax

Pabrikan mobil besar Daihatsu menawarkan mobil niaga Granmax Pick Up. Sebagai penerus Daihatsu Zebra Espass, Granmax tersebut cukup bisa diandalkan untuk membantu mobilitas usahamu.

Memiliki desain depan yang sama dengan versi minibus maupun blindvan Granmax pickup mampu mengankut barang dibelakang dengan tiga penumpang di depan dengan sangat mudah dengan interior yang cukup modern dan lapang dan kursi yang menambah kenyamanan penumpang.

Baca Juga:   Segera Cek, Ini 4 Ciri Kaki-Kaki Mobil Mengalami Kerusakan

Daihatsu Granmax menggunakan pilihan mesin 1.300 cc yang dapat menghasilkan tenaga 88dk dan torsi 144 nm, tenaga tersebut disalurkan keroda bagian belakang dengan tranmisi manual 5 percepatan. Sedangkan juga terdapat mesin berkapasitas 1.500 cc VVTI dengan tenaga 97 dk dan torsi 133 nm, tenaga tersebut disalurkan keroda belakang dengan tranmisi manual 5 percepatan ditambah fitur AC dan Power Streering.

Untuk Harga kini Granmax pick Up Mulai harga Rp. 80 jutaan untuk unit bekas dan 140 jutaan untuk unit terbaru saat ini.

2. Suzuki Carry Pick Up

Siapa yang tak kenal dengan mobil asal Suzuki ini. Dengan nama yang cukup legendaris dikalangan para pengusaha dari jaman dulu hingga kini, carry diklaim cukup handal dan tangguh. Ditahun 2019 Suzuki mengeluarkan Carry terbaru dengan desain yang modern layaknya mobil masa kini. Lebih besar dan lapang dibandingkan Carry sebelumnya membuat daya angkut terhadap mobil ini menjadi lebih besar.

Baca Juga:   4 Kebiasaan Mengemudi yang Bisa Merusak Kopling Mobil

Memiliki mesin berkapasitas 1.462 cc dengan tenaga 97 dk dan torsi 135 nm yang memiliki keefisienan bahan bakar yang cukup baik. Kamu dapat memiliki mobil ini diharga 140 jutaan untuk unit terbaru saat ini dan 100 jutaan untuk unit bekas disekitar kota kamu.

3. DFSK Supercab

Selain pabrikan mobil jepang, mobil asal cina kini mulai mengenalkan varian mobil pickup yang diproduksi oleh DFSK dengan tipe Supercup.

Memiliki desain yang cukup besar dan lapang unit yang ini bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang mencari mobil pickup dengan daya angkut yang banyak. Selain itu pada bagian ruang kabin mampu mengangkut tiga orang penumpang dengan cukup luas dan nyaman.

DFSK SuperCap ini memiliki mesin berbahan bakar diesel 1.300 cc bertenaga 100 ps dan torsi 190 nm dengan turbo, selain itu juga terdapat mesin 1.500 cc bensin dengan torsi 195 Nm. Kini mobil tersebut dibandrol dengan harga Mulaii 140 Jutaan untuk mesin bensin.

4. Mitsubishi L300

Baca Juga:   4 Masalah Yang Kerap Dialami Motor Injeksi

Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti tak asing dengan mobil ini. Awal meluncur ditahun 1981 L300 memiliki ketangguhan yang luar biasa dan menjadi salah satu pickup terbaik yang ada di Indonesia.

Memiliki desain dan komponen yang tidak banyak perubahan dari awal pembuatan hingga saat ini, nyata mobil L300 tersebut masih benyak peminat sebagai alat mobilisasi usaha masyarakat Indonesia.

Memiliki kapasitas mesin sebesar 2.477 cc yang mampu menghasilkan tenaga 86 dk dan torsi 134 nm dengan memiliki tampilan dan teknologi yang khas yeng mampu mengangkut barang yang cukup banyak dan berat serta ruang kabin yang cukup lapang hingga mampu mengangkut tiga penumpang dengan ruang yang cukup luas.

Untuk harga bekas memang mobil ini memiliki harga yang relatif bertahan bahkan cenderung meningkat dimana masih menyentuh dikisaran 80 jutaan serta harga terbaru untuk tahun ini dibandrol mulai 180 jutaan rupiah.