Nasib Joao Felix di Atletico Madrid Gelap

Tidak ada jaminan terus bermain

oleh

Harapan Joao Felix bertahan di Atletico Madrid kian tipis. Meski demikian, pelatih Atletico, Diego Simeone masih memiliki harapan sang pemainnya akan tetap tinggal.

Masa depan Joao Felix di Atletico Madrid belakangan diragukan. Sebab pada musim ini dirinya kurang mendapatkan menit bermain.

Pemain yang didatangkan dari Benfica pada 2019 dengan mahar 120 juta euro ini telah mengoleksi 33 gol dan 18 assist dari 129 pertandingan.

Gaya permainan Diego Simeone dengan Joao Felix dinilai tidak cocok. Hubungan antara keduanya juga dikabarkan tengah renggang.

Bos Atletico Madrid, Muguel Angel Gil Marin juga mengisyaratkan jika akan segera melepas Joao Felix jika ada tawaran yang sesuai dari klub lain.

Baca Juga:   Richarlison Sebut Dirinya Pantas Ikut Bermain di Piala Dunia 2022

Meski begitu, Simeone masih memiliki harapan jika pemainnya tersebut tetap bertahan di Atletico Madrid. Namun Simeone menegaskan jika tidak ada jaminan bagi satu pemainpun yang tidak tergantikan.

“Tidak ada pemain yang tidak tergantikan dan biarkan segalanya berjalan apa adanya. Dia pemain yang penting untuk kami. Dia tampil bagus di Piala Dunia. Dia mampu terlibat dalam gol-gol lewat peran dari pelatihnya,” kata Diego Simeone kepada beIN Sport.

“Semoga saja kami bisa merasakan juga penampilan Joao seperti di Piala Dunia. Semoga kami bisa membuatnya lebih tenang dan nyaman, agar tampil oke seperti kemarin,” tambahnya.