Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Pep Guardiola Beri Pesan ke Pemilik Chelsea

182
×

Pep Guardiola Beri Pesan ke Pemilik Chelsea

Sebarkan artikel ini

Hasil performa buruk

Nasib Graham potter di Chelsea kini berada diujung tanduk. Rentetan hasil buruk membuat posisi Graham Potter sebagai pelatih Chelsea kini diragukan akan selesai sesuai kontrak. Hal ini karena Chelsea baru saja tersingkir dari Piala FA.

Chelsea harus takluk dengan skor besar 0-4 dari Manchester City pada babak ketiga Piala FA 2022/2023 yang digelar di Etihad Stadium (8/1/2023). Pada babak pertama saja Chelsea sudah ketinggalan 3 gol yang membuat babak kedua semakin sulit untuk dilakoni.

Tekanan kini semakin diberikan kepada jajaran pelatih fans Chelsea dari para fans. Fans Chelsea mulai lelah dan hilang kesabaran dengan Graham Potter dan meminta pemilik Chelsea segera memecatnya.

Baca Juga:   Ronaldo: Saya Tolak Tawaran Klub Eropa Demi Al-Nassr, Apa Iya?

Namun pelatih Manchester City Pep Guardiola meminta pemilik Chelsea Tood Boehly untuk tetap mempertahan kan Graham Potter sebagai pelatih Chelsea. Sebab Graham Potter merupakan pelatih yang sukses.

“Saya ingin bilang ke Tood Boehly, kasih dia (Graham Potter) waktu. Memang hasil itu penting untuk klub besar, tapi saya minta berikan kesempatan untuknya,” kata Pep Guardiola di ESPN.

“Apa yang dilakukan di Brighton itu luar biasa, tapi dia benar saat bilang tim butuh waktu di musim pertamanya. Saya punya Lionel Messi saat musim pertama di Barcelona, sehingga tidak butuh dua musim karena ada Messi. Semua manajer membutuhkan itu. Apalagi tidak mudah bagi tim manapun untuk menghadapi City yang levelnya berbeda.”