Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Nathan Ake Jalani Pertandingan Aneh tapi Bagus

228
×

Nathan Ake Jalani Pertandingan Aneh tapi Bagus

Sebarkan artikel ini

Tanpa persiapan

Manchester City langsung tancap gas dengan sukses menekuk Liverpool di Piala Liga Inggris. Pertandingan tersebut dirasa aneh oleh Bek Manchester City, Nathan Ake.

Pertandingan yang mempertemukan Manchester City dan Liverpool di Etihad stadium berjalan sengit. Gol demi gol bersarang di gawang kedua tim. Namun Manchester City sukses keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Menurut Ake, pertandingan tersebut terasa aneh. Sebab hanya butuh empat hari setelah Piala Dunia 2022, pemain yang baru pulang setelah membela negaranya masing-masing harus langsung bertanding melawan tim kuat tanpa persiapan yang bagus.

“Seminggu terakhir terasa agak aneh, orang-orang kembali di waktu yang berbeda lalu langsung harus memainkan pertandingan intens melawan Liverpool dan ini tidak mudah,” kata Nathan Ake kepada BBC Radio 5.

Baca Juga:   Liverpool Imbang Lawan Brighton, Leandro Trossard Cetak Hat-Trick

“Mereka punya pemain-pemain top, kami harusnya lebih baik dengan gol tapi kami berhasil mencetak gol lebih banyak daripada mereka. Ada yang perlu diperbaiki, tapi untuk pertandingan pertama ini bagus,” tambahnya.

“Anda pergi selama satu bulan dan tim nasional itu berbeda, lalu tiba-tiba langsung bertanding. Aneh tapi bagus, sebagai pemain anda ingin terlibat di turnamen besar seperti itu,” imbuhnya.