Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Tchouameni Kena Mental

298
×

Tchouameni Kena Mental

Sebarkan artikel ini

Gagal eksekusi penalti

Kiper Argentina, Emiliano Martinez belakangan sukses menjadi sorotan. Dirinya kerap membuat sensasi dan kini giliran Aurelien Tchouameni yang menjadi targetnya.

Emiliano Martinez sukses membantu Argentina untuk memenangkan Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di laga final. Dirinya juga mendapatkan penghargaan sarung tangan emas dalam ajang tersebut.

Martinez pun mengungkapkan kunci kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 yakni gagalnya eksekusi penalti dari pemain muda Prancisz Aurelien Tchouameni.

Tchouameni di plot sebagai penendang keempat yang merupakan penendang penentu, sebab sebelumnya Coman telah gagal mengeksekusi penalti. Jika saha Tchouameni dapat menyarangkan dan menjadi gol, maka Prancis akan memiliki napas lebih.

Baca Juga:   Tak Dipanggil Ke Piala Dunia, Firmino: Tuhan Memiliki Jalan Terbaik

Ternyata sebelum menendang, Emiliano Martinez telah mencoba memprovokasi Tchouameni dengan membuang bola. Dengan usia yang masih muda, Tchouameni pasti gugup dan kena mental.

“Saya tahu anak laki-laki itu akan gugup. Saya mencoba memainkan mental dia dengan melempar bola, berbicara dengan dia, dan dia menembak ke samping. Dia kena mental.” kata Emiliano Martinez.