Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Kelakuan Emiliano Martinez Kelewatan, Federasi Prancis Turun Tangan

191
×

Kelakuan Emiliano Martinez Kelewatan, Federasi Prancis Turun Tangan

Sebarkan artikel ini

Federasi Prancis murka

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menyatakan telah melayangkan protes ke Federasi Sepak Bola Argentina (AFA). Melalui presiden FFF, Noel Le Greate mengatakan jika sudah muak dengan Emiliano Martinez.

Seperti diketahui, sikap Emiliano Martinez setelah menjuarai Piala Dunia 2022 sudah kelewatan. Dirinya tiada henti menghina skuad Prancis.

Argentina sukses menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah sukses menekuk Prancis lewat drama adu penalti dengan skor akhir 4-2.

Apa karena terlalu senang hingga emosi Martinez tidak bisa terkontrol dengan baik. Awalnya kiper Argentina ini mengajak skuadnya mengheningkan cipta untuk Kylian Mbappe hingga menggotong ‘peti mati’ pemain muda Prancis tersebut.

Baca Juga:   Al Nassr Akan Satukan Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo

Baru-baru ini Martinez kembali bikin ulah setelah mengatakan jika Aurelien Tchouameni terkena mental hingga gagal mengeksekusi penalti dengan baik.

“Saya menulis kepada rekan saya di Federasi Argentina, saya menemukan akses ini tidak normal, dalam konteks kompetisi olahraga, dan saya merasa sulit untuk memahaminya,” ujar Le Great saat wawancara fengan Ouest-France.

“Kami meluncurkan berbagai prosedur. Ini sangat mengejutkan. Ini adalah anak-anak yang memberikan yang terbaik untuk tim Prancis agar berhasil. Penting bagi kita untuk mendukung mereka,” tambahnya.