Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Bermain di Bawah Performa, Spasojevic Tuai Kritikan

218
×

Bermain di Bawah Performa, Spasojevic Tuai Kritikan

Sebarkan artikel ini

Memotong aliran serangan

Ilija Spasojevic kini harus mengahapi kritikan pedas yang dilontarkan dari berbagai arah setelah dirinya gagal memenuhi ekspektasi sebagai pemain penyerang timnas Indonesia.

Spasojevic bermain 45 menit sejak dimasukkan Shin Tae-yong pada babak kedua. Permainan yang diperagakan oleh Spasojevic dinilai membuat bola gagal mengalir dengan cepat.

Penyerang asal Bali United tersebut seringkali menahan bola terlalu lama sehingga serangan cepat dari timnas Indonesia harus terhenti.

Shin Tae-yong juga terlihat begitu kesal melihat permainan Spasojevic. Pelatih asal Korea tersebut kesal karena Spasojevic tidak langsung memberikan bola kepada rekannya yang sudah naik, malah menahannya.

Spasojevic kini mendapatkan banyak kritikan dari suporter timnas Indonesia. Meski begitu, banyak yang percaya jika Spasojevic akan memperlihatkan keganasannya pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:   Kai Boham, calon pemain naturalisasi bikin Shin Tae Yong terkesan

Meski menang melawan Kamboja di laga perdana dengan skor tipis 2-1, kemenangan tersebut belum memberikan kepuasan kepada Shin Tae-yong.

Hal ini dikarenakan pemain timnas Indonesia banyak membuang peluang emas yang seharusnya berbuah gol.

Dengan kemenangan tersebut membuat Indonesia bertengger di posisi ketiga dengan raihan 3 poin.