Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Jadi Pelatih Baru Portugal, Roberto Martinez Ingin Ajak Bicara Ronaldo

195
×

Jadi Pelatih Baru Portugal, Roberto Martinez Ingin Ajak Bicara Ronaldo

Sebarkan artikel ini

Menggantikan Fernando Santos

Setelah Fernando Santos mundur, kini timnas Portugal menunjuk mantan pelatih Belgia, Roberto Martinez sebagai pelatih anyar pada Senin (9/1/2023). Baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Portugal, Martinez akan mengajak bicara Cristiano Ronaldo.

Martinez sendiri juga mengundurkan diri sebagai pelatih Belgia setelah hanya mampu mengantarkan Belgia ke fase grup Piala Dunia 2022 meski memiliki komposisi pemain yang komplit.

Selama menjadi pelatih Belgia, Martinez telah mengantarkan Belgia juara ketiga Piala Dunia 2018 dan membawa Belgia ke peringkat satu dunia.

“Saya senang bisa mewakili salah satu tim paling berbakat di dunia. Saya mengerti ada harapan besar, tetapi saya juga mengerti ada tim yang sangat besar dan bersama-sama kami akan mencapai tujuan kami,” kata Roberto Martinez.

Baca Juga:   Pelatih Kroasia Optimis Raih Juara Piala Dunia 2022

Saat ditanya terkait masa depan Ronaldo di timnas Portugal, Martinez mengatakan jika akan menghubungi Ronaldo yang kini diketahui tengah bermain di salah satu klub besar di Arab Saudi, Al Nassr.

“Saya ingin menghubungi semua 26 pemain yang tampil di Piala Dunia 2022. Cristiano adalah pemain dalam daftar itu,” tambahnya.