Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Keran Gol Sudah Macet, Karier Ronaldo Diperkirakan Habis

624
×

Keran Gol Sudah Macet, Karier Ronaldo Diperkirakan Habis

Sebarkan artikel ini

Kesulitan mencetak gol

Manchester United sukses mengalahkan Omonia dalam lanjutan Liga Europa yang digelar di Stadion GSP dengan skor 3-2. Gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford dengan dua golnya dan Antony Martial. Sedangkan gol dari Omonia dicetak oleh Karim Ansarifard dan Nikolas Panagiotou.

Pada pertandingan tersebut, sang megabintang, Cristiano Ronaldo kembali gagal untuk turut mencatatkan namanya di papan skor. Meski kerap memperoleh peluang emas, dirinya gagal untuk menjebloskan bola ke gawang lawan.

Ronaldo turut ikut andil dalam gol ketiga Manchester United yang dicetak oleh Rashford. Ronaldo juga menjadi pemain yang tampil agresif pada pertandingan tersebut. Namun dirinya tetap gagal untuk mencetak gol.

Baca Juga:   Tragedi Kanjuruhan, DPR RI: Peristiwa Terburuk Dalam Sejarah

Dirinya begitu frustasi, tampak dari raut wajahnya yang seakan tidak terima dengan keadaaan. Bahkan pada.menit ke-78 Ronaldo mendapatkan peluang emas yang seharusnya dapat menjadi gol. Namun bola tersebut malah membentur tiang hawang dan memantul ke arah kiper Omonia.

Pada musim ini, Ronaldo baru mencetak satu gol. Kini dirinya telah menorehkan 699 gol dalam kariernya. Hanya kurang 1 gol saja akan membuat torehannya genap ke 700, namun seakan bola tak berpihak kepadanya lagi.

Meski gagal mencetak gol, Ronaldo tetap mendapatkan pujian dari pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Ten Hag mengatakan jika koleksi gol Ronaldo akan bertambah saat melawan Everton pada 10 Oktober 2022.

Baca Juga:   Ian Wright Soal Ronaldo: Menyedihkan

“Saya kira dua (tembakan) pertama dia membuat penjaga gawang lawan melakukan penyelamatan bagus. Dia mendapatkan beberapa peluang dan dia menciptakan beberapa peluang. Dia bagus dalam sebuah pergerakan dan berlari untuk gol pertama dengan Marcus (Rashford). Jadi dia memiliki pengaruh di pertandingan ini.” kata Erik ten Hag.