Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Haaland Gacor di Musim Ini, Nesta: Saya Bisa Menghentikannya

5125
×

Haaland Gacor di Musim Ini, Nesta: Saya Bisa Menghentikannya

Sebarkan artikel ini

Jangan kasih ruang

Erling Haaland seakan menjadi momok yang mengerikan bagi bek lawan yang dihadapinya. Di musim ini, Haaland sukses mencetak 19 dari 12 penampilannya di semua kompetisi.

Kini dirinya tengah menikmati sebagai striker tajam yang mengerikan. Bahkan, dirinya sukses mencetak hat-trick di tiga klub berbeda yang dilawannya yakni Nottingham Forest, Crystal Palace, dan Manchestee United.

Melihat betapa ganasnya Haaland, membuat bek legendaris Italia, Alessandro Nesta turut ikut menyorotinya. Bahkan dirinya yakin jika Haaland bisa dihentikan.

Seperti diketahui, Nesta memiliki banyak pengalaman menghadapi striker kuat dan tajam seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Ronaldo Nazario.

“Saya bisa menghentikannya. Itu karena saya pernah bermain melawan Ronaldo, bintang Brasil,” ujar Nesta dikutip dari Copa 90.

Baca Juga:   Erik ten Hag Belum Puas Dengan Performa Manchester United

“Haaland sangat bagus, tetapi yang lain adalah sesuatu yang berbeda. Saya bermain melawan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.” tambahnya.

Nesta juga memberikan saran kepada bek yang akan bergadapan dengan Haaland. Namun jika tidak dilakukan dengan maksimal, maka akan sia-sia.

“Saya akan mencoba untuk tetap dekat dengannya. Ketika dia mencoba untuk berlari, mungkin saya akan mengadangnya. Jika terlalu banyak ruang, anda akan mati.