Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kylian Mbappe Merasa Tak Betah di PSG

369
×

Kylian Mbappe Merasa Tak Betah di PSG

Sebarkan artikel ini

Dikhianati

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dikabarkan jika mulai tak betah berada di klub. Penyerang asal Prancis tersebut merasa dikhianati oleh PSG.

Pada musim lalu, Mbappe telah memutuskan untuk bertahan di PSG. Bahkan dirinya menandatangani perpanjangan kontrak hingga tiga tahun. Mbappe kini menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia.

Mbappe juga mendapatkan hal istimewa seperti yang tercantum dalam proposal perpanjangan kontrak. Mbappe dapat menentukan pelatih, memilih pemain setim, bahkan menjadi pusat pengembangan tim.

Namun kini Mbappe merasa jika dirinya telah ditipu. Dengan anggapan tersebut, membuatnya tidak betah dan ingin segera hengkang dari PSG.

Hal tersebut juga dikatakan oleh salah satu pundit sepak bola Prancis, Julien Laurens. Laurens mengatakan jika Mbappe kini merasa dikhianati dan tidak betah di PSG.

Baca Juga:   Yann Sommer mengecilkan pembicaraan transfer

“Dia merasa dikhianati oleh klub dalam arti semua yang dijanjikan padanya saat menandatangani kontrak baru sampai 2025 tak dilaksanakan,” ujar Julien Laurens dikutip dari BBC.

“Janji bahwa mereka akan mendatangkan striker baru, hingga dia bisa bermain di posisi terbaik dari seorang penyerang. Bahwa Neymar tak akan di sana dan dia akan dijual. Bahwa mereka akan mendatangkan bek tengah, dan dia akan menjadi pusat proyek. Semua hal itu tidak terjadi,” tambahnya.

“Kita tahu di sana ada tensi dan sekarang dia sudah membuat keputusan dan tak ingin ada di sana. Dia merasa melakukan kesalahan dengan memperpanjang kontraknya dan dia seharusnya pergi di musim panas.” imbuhnya.