Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Evra: Ronaldo Harusnya Bermain Setiap Waktu

349
×

Evra: Ronaldo Harusnya Bermain Setiap Waktu

Sebarkan artikel ini

Pembelaan Evra untuk Ronaldo

Sorotan kini tengah menuju ke Cristiano Ronaldo. Sebab dirinya membuat tindakan yang yang cukup disesalkan bagi pelatih Manchester United.

Ronaldo menjadi sorotan karena dirinya meninggalkan bangku cadangan sebelum laga usai atau tepatnya pada menit ke-89 saat Manchester United vs Tottenham Hotspur (20/10/2022).

Tak hanya itu, Ronaldo juga langsung meninggalkan stadion Old Trafford dan tidak ikut rekan-rekannya merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Hal ini diketahui karena Ronaldo kesal sebab dirinya tidak diberikan menit bermain oleh Ten Hag. Tak sedikit yang turut menyesalkan sikap Ronaldo tersebut.

Akibat tindakannya tersebut, Ronaldo mendapatkan sanksi dari Ten Hag. Namanya telah dicoret dari daftar nama yang akan dibawa Ten Hag untuk menghadapi Chelsea.

Baca Juga:   Sukses Kalahkan Copenhagen, Guardiola: Permainan Kami Luar Biasa

Namun Legenda Manchester United, Patrice Evra memiliki pendapat dan pandangan yang berbeda. Dirinya mengatakan jika Ten Hag tidak menghormati Ronaldo sama sekali.

“Saya pasti akan memainkannya (Ronaldo). Satu interview dari Ten Hag selepas laga melawan Manchester City dan mengapa dia tak menurunkannya adalah karena dia menghormati karakternya,” kata Patrice Evra dikutip dari Daily Mail.

“Apabila dia memang menghormati karakternya, dia mestinya memainkan Ronaldo setiap waktu,” tambahnya.