Scroll untuk baca artikel
HeadlineOtokita

Spesifikasi Honda Wave 125i, Motor Bebek Terbaru dengan Bagasi Luas

800
×

Spesifikasi Honda Wave 125i, Motor Bebek Terbaru dengan Bagasi Luas

Sebarkan artikel ini

Suspensi makin mantab

Sumber: thaihonda

Belum lama ini Honda sempat mendaftarkan paten motor bebek terbarunya, Honda Wave 125i. Sebelumnya, beberpa waktu lalu Honda mematenkan motor Honda Winner X. Tampak beberapa gambar bagian dari depan hingga belakang setelah pihak Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual mengumumkan pada situs resminya.

Paten motor bebek honda ini terdaftar dalam Berita Resmi Desain Industri No. 32/Dl/2022 yang terbit pada 25 Oktober 2022. dengan nomer permohonan A00202203319.

Update Suspensi

Motor Beebek ini diduga kuat merupakan Honda Wave 125i atau Honda Supra X 125 yang juga baru mendapat penyegaran di Thailand. Mencakup update pada suspensi, Lampu bekalang yang kini LED yang terintergrasi dengan lampu sein, serta panel intrumen sisa bensin dan posisi gigi yang ada disebuah LCD.

Baca Juga:   Spesifikasi Smoot Tempur Facelift, Perkuat konsep fururistik

Bagasi lebih luas

Memiliki kapasitas bagasi yang lebih luas daripada motor bebek yang lainnya dan juga kantong penyimpanan baru didepan yang bisa masuk botol berukuran sedang, menjadikan keunggulan tersendiri dari Honda Wave 125i atau Honda Supra X 125

Selain itu sudah tersematkan pula lampu depan LED untuk visibilitas yang lebih baik dan juga pembukanaan bagasi yang menjadi satu slot dengan kunci kontak utama motor.

Bermesin 124,8 SOHC berpendingin udara dengan teknologi injeksi yang memiliki daya 9,1 PS dan torsi 10Nm, mesin yang diklaim hemat bahan bakar yang mampu mencapai 71,4 KM/L dengan kapasitas tangki BBM sebesar 5,4 liter bertranmisi 4 manual percepatan.

Baca Juga:   Spesifikasi Ducati Streetfighter V2 dan Streetfighter SP, Makin Garang

Banderol harga Rp 22,9 juta

Honda Wave 125i atau Honda Supra X 125 ini diperkirakan akan memiliki harga mulai Rp 22,9 juta rupiah untuk yang ber velg racing