Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kualitas Juventus Menurun, Cuadrado: Saya Sulit Tidur

299
×

Kualitas Juventus Menurun, Cuadrado: Saya Sulit Tidur

Sebarkan artikel ini

Bermain buruk

Pada musim 2022/2023, Juventus tampak tak berdaya dan belum menemukan permainan terbaiknya. Pemain Juventus, Juan Cuadrado mengatakan jika dirinya bahkan sulit untuk tidur.

Di Seria A, Juventus keteteran dan tampil mengecewakan. Bahkan Juventus kini masih tertahan di posisi ke-7 Serie A 2022/2023.

Tak hanya itu, Juventus juga harus terlempar dari Liga Champions ke Liga Europa 2022/2023. Cuadrado mengatakan jika kini mentalitas tim terganggu. Juventus juga masih harus berebut tempat untuk mengamankan tiket ke Liga Europa dengan Maccabi Haifa.

“Kami adalah tim bagus, kami mesti masuk ke lapangan dengan hasrat dan determinasi, dengan kemarahan karena tak memenuhi target. Laga ini akan memberikan kekuatan untuk mendapatkan posisi di Liga Europa,” kata Cuadrado dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:   Jalan Man United Boyong Wout Weghorst Makin Sulit

“Kami main bagus di beberapa laga, di beberapa lainnya kehilangan sesuatu, sekarang kami sedang memoles diri di lapangan, mencoba untuk punya rasa lapar dan determinasi yang dulu selalu kami punya,” tambahnya.

“Sulit untuk tidur ketika sejumlah hal terjadi, tapi mereka betul terjadi. Kami tak boleh tetap begitu, tapi mesti tetap teguh sebagai tim besar. Ini laga penting. Kami bermain untuk kelolosan ke Liga Europa,” imbuhnya.