Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Tengah Dalam Performa Bagus, Napoli Siap Hadapi Siapapun

313
×

Tengah Dalam Performa Bagus, Napoli Siap Hadapi Siapapun

Sebarkan artikel ini

Siap menangkan semua pertandingan

Performa Napoli musim ini cukup menjanjikan. Tak hanya di Liga Italia, namun performanya di Liga Champions pun tak dapat dianggap remeh. Napoli sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup A.

Dalam Serie A, Napoli juga menempati posisi teratas klasemen sementara, berjarak lima poin fari Atalanta yang berada di posisi kedua.

Penyerang Napoli, Giovanni Simeone mengatakan jika timnya siap untuk melawam siapapun di babak 16 besar Liga Champions. Dirinya pun beranggapan jika Napoli dapat memenangkan pertandingan yang tersisa, sebab dirinya penuh percaya diri jika Napoli kini menjadi tim yang sangat kuat.

Baca Juga:   Netizen Sindir Ronaldo Bak Unta Bermain Bola

“Akan menyenangkan untuk melihat, untuk mengerti siapa saja yang bisa bertemu anda. Namun semua tim yang tersisa adalah yang kuat, seperti PSG, Borussia Dortmund merupakan tim-tim kuat, dapat bersaing dengan siapapun,” kata Simeone dikutip dari Foorball Italia.

“Kami harap dapat tampil baik dan berjuang untuk memenangi semua pertandingan nanti. Siapapun yang bertemu kami, kami akan siap untuk menunjukkan seperti apa tim Napoli dan menunjukkan siapa kami.” tambahnya.