Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Kiper Vietnam Kagum Suasana Stadion Gelora Bung Karno

227
×

Kiper Vietnam Kagum Suasana Stadion Gelora Bung Karno

Sebarkan artikel ini

Atmosfer kelas dunia

Dang Van Lam memuji habis atmosfer yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kiper timnas Vietnam tersebut bahkan merasa gugup saat bermain di SUGBK.

Timnas Indonesia baru saja menggelar laga semifinal leg pertama melawan Vietnam di SUGBK pada jumat (6/1/2023). Pada laga tersebut, hampir 50 ribu suporter hadir langsung ke stadion untuk mendukung tim kebanggan.

Pada leg pertama, timnas Indonesia harus mengakui kehebatan Vietnam dengan hanya bermain imbang 0-0 meski bermain di kandang sendiri. Pertahanan Vietnam yang begitu solid sulit ditembus oleh pemain timnas Indonesia.

Kiper Vietnam tersebut yang juga merupakan pemain terbaik pada laga tersebut memuji atmosfer yang begitu meriah di SUGBK. Bahkan dirinya mengungkapkan jika tekanan bermain di SUGBK begitu besar.

Baca Juga:   Paul Pogba Datangi Kepolisian Turin, Ada Apa?

“Jadwal pertandingan sangat berat, kami bermain tandang di atmosfer yang sangat indah. Kami mendapatkan tekanan luar biasa dari fans dan penting bagi kami tidak kebobolan. Lini pertahanan kami bermain bagus di babak pertama,” kata Dang Van Lam.

“Sayang kami tidak mampu mencetak gol, tapi kegagalan kami hari ini akan kami bayar di kandang. Tentu meraih clean sheet sebagi tim, kami melakukan tugas yang baik,” tambahnya.