Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Lionel Messi: Jangan Terlena Sebagai Tim Favorit Piala Dunia 2022

211
×

Lionel Messi: Jangan Terlena Sebagai Tim Favorit Piala Dunia 2022

Sebarkan artikel ini

Semua tim memiliki peluang yang sama

Ajang Piala Dunia 2022 akan segera dimulai. Bintang Argentina, Lionel Messi menilai jika skuadnya dilarang keras untuk terlena meski dianggap sebagai tim favorit untuk memenangkan ajang tersebut.

Timnas Argentina terhubung dalam Grup C bersama dengan Polandia, Arab Saudi dan Meksiko. Argentina menjadi tim favorit karena sukses menjuarai Copa Amerika.

Sebagai ajang Piala Dunia terkahir baginya, Messi mengatakan jika Piala Dunia 2022 akan berjalan sulit.

“Tim nasion mana pun jelas sulit, tidak masalah yang mana. Kami juga tidak memiliki banyak pertandingan melawan tim-tim Eropa. Saya pikir kami tiba di sana pada saat yang tepat, tetapi tidak terjebak oleh semua orang dan berpikir kami adalah favorit,” ujar Messi.

Baca Juga:   Pelatih Kroasia Optimis Raih Juara Piala Dunia 2022

Menurut Messi ada dua kandidat yang akan dapat menjuarai Piala Dunia 2022 selain Argentina, yakni Brasil dan Prancis.

“Brasil memiliki skuad pemain dengan banyak kualitas dan banyak pemain berbahaya. Mereka punya striket, mereka punya Neymar. Saya pikir kami juga punya grup bagus, pemain di momen yang bagus.” tambahnya.

“Anda harus realistis, dan menjalani pertandingan demi pertandingan. Saya pikir Prancis, bahkan ada pemainnya yang cedera, punya potensi yang luar biasa. Mereka memiliki begitu banyak pemain bagus dan manajer yang sudah lama berada di sana dengan grup yang sama. Mereka juga memenangkan Piala Dunia,” imbuhnya.