Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Jelang Lawan Maroko, Skuad Portugal Dikabarkan Memanas

200
×

Jelang Lawan Maroko, Skuad Portugal Dikabarkan Memanas

Sebarkan artikel ini

Imbas Laga Melawan Swiss

Pertandingan yang menarik akan tersaji dalam lanjutan babak 8 besar Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Maroko vs Portugal.

Kiprah Maroko di Piala Dunia 2022 cukup mengagetkan. Sebab Maroko belum merasakan kelalahan hingga sukses menjadi juara Grup F.

Maroko bahkan sukses menggemparkan publik setelah sukses melibas Spanyol yang sebelumnya difavoritkan menjadi juara Piala Dunia 2022

Sepertinya pelatih Maroko, Walid Regragui akan tetap memainkan pemain terbaiknya sejak menit awal seperti Boufal, Jakimi, Bounou dan Ziyech.

Namun kabar tak sedap datang dari lawan Maroko di 8 besar Piala Dunia 2022 yakni Portugal.

Portugal sukses melangkah ke perempat-final setelah sukses mengalahkan Swiss dengan skor telak 6-1. Namun kemenangan tersebut ternyata memiliki cerita yang cukup mencuri perhatian. Saat mengalahkan Swiss, Ronaldo bermain dari bangku cadangan yang membuatnya terlihat kesal.

Baca Juga:   Timnas U-17 Bungkam UEA, Sukses Puncaki Klasemen

Hal ini dikarenakan sang megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak berlatih dengan pemain cadangan saat kontra Swiss. Bahkan Ronaldo mengancam akan meninggalkan skuad Portugal.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Hal ini sesuai unggahan FPF lewat website resmi.

“Laporan yang mengklaim Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan tim nasional setelah percakapan dengan Fernando Santos tidak benar. FPF mengklarifikasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak pernah mengancam akan meninggalkan tim nasional di Qatar,” tulis FPF dalam laman resmi.