Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Singgung Timnas, Thomas Doll Murka Usai Persija Kalah dari PSIS

175
×

Singgung Timnas, Thomas Doll Murka Usai Persija Kalah dari PSIS

Sebarkan artikel ini

Tertahan di posisi ke-5

Sumber: @persija

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll murka kepada pemainnya setelah kalah dari PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Persija harus mengakui kekalahan dari PSIS Semarang dengan skor 0-2. Dengan kekalahan ini membuat Persija masih tertahan di posisi ke-5 klasemen Liga 1 dengan torehan 25 poin.

Permainan Persija saat melawan PSIS Semarang terlihat tidak seperti biasa. Dengan absennya Michael Krmencik terlihat lini serang Persija Jakarta tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapatkan.

Setelah pertandingan, terlihat Thomas Doll begitu marah dan tak bisa menerima kekalahan tersebut. Dirinya menilai jika lini serang Persija begitu tumpul dengan absennya Krmencik karena mendapatkan hukuman setelah bertengkar dengan Diego Michiels.

Baca Juga:   Luis Milla Bocorkan Resep Kemenangan Dari Madura United

“Permasalahan utama Persija ada di masalah penyerangan. Jika saja di babak pertama kami bisa mencetak satu gol dan keadaan berubah 2-1 mungkin di babak kedua kita bisa bermain lebih baik lagi,” ujar Thomas Doll.

Thomas Doll juga beranggapan jika kekalahan ini berasal dari beberapa nama penting yang dipanggil oleh Timnas Indonesia sehingga tidak dapat bermain saat melawan PSIS Semarang.

“Masalah utama selain itu adalah kita kehilangan banyak pemain dan pemain muda yang baru saja kembali belum bisa menampilkan permainan terbaiknya,” tambahnya.

“Selain itu dari sisi pemain yang dimainkan banyak yang belum mendapatkan kesempatan bermain tapi harus dipaksa main.” imbuhnya.