Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Arteta: Kami Melakukan Segalanya Untuk Menang

226
×

Arteta: Kami Melakukan Segalanya Untuk Menang

Sebarkan artikel ini

Berada di puncak klasemen

Arsenal sukses gulung West Ham United dengan skor 3-1. Meski tertinggal lebih dulu di babak pertama, Arsenal membuktikan jika layak berada di puncak klasemen.

West Ham United unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Said Benrahma pada menit ke-27 lewat titik putih. Pada babak pertama memang Arsenal kesulitan untuk menemukan ritme permainan.

Namun pada babak kedua, Arsenal mulai memanas. Tiga gol tercipta lewat Bukayo Saka (53′), Gabriel Martinelli (59′), Eddi Nketiah (69′).

Pelatih Arsenal Mikel Arteta bangga dengan pemainnya yang pantang menyerah demi meraih kemenangan meski harus tertinggal lebih dulu.

“Saya senang dngan hasil yang kami raih dan juga performa yang kami tampilkan, sebab saya pikir kami pantas memenangkan laga ini,” kata Mikel Artera kepada BBC.

Baca Juga:   Van Dijk Akui Messi Sulit Dihentikan

“Karena saru aksi dari lawan, kami tidak bertahan dengan baik di direct play mereka, dan wasit pun mengambil keputusan. Kami menunjukkan ketenangan dan tak panik, serta melakukan apa yang diperlukan untuk menang,” tambahnya.

“Kami mencetak gol di waktu yang tepat dan suporter begitu luar biasa, juga saat kami kebobolan. Mereka terus percaya pada kami. Ketika kami mencetak gol, suporter langsung riuh dan kami mendapat momentum yang kami butuhkan,” imbuhnya.