Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Performa Spasojevic Meningkat di Laga Kedua, Ini Kata Shin Tae-yong

197
×

Performa Spasojevic Meningkat di Laga Kedua, Ini Kata Shin Tae-yong

Sebarkan artikel ini

Sukses cetak gol

Performa Spasojevic di timnas Indonesia kian meningkat. Dirinya sukses mengetak satu gol saat timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia sukses mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak yakni 7-0. Spasojevic turut menyumbangkan satu gol dan satu assist pada laga tersebut.

Pada laga pertama saat melawan Kamboja, permainan Spasojevic tuai kririkan. Dirinya dinilai kerap membuang peluang dan menghambat serangan cepat skuad garuda.

Namun pada laga kedua, Spasojevic kembali dipasang oleh Shin Tae-yong. Permainan Spasojevic nilai kian membaik dengan membantu timnas Indonesia menggulung Brunei Darussalam tanpa ampun.

Meningkatnya performa Spasojevic di timnas Indonesia tak terlepas dari arahan Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengintruksikan untuk Spasojevic lebih fokus mencetak gol.

Baca Juga:   Martial Kembali Cedera, Ten Hag Puji Rashford

“Saya perintahkan Spaso untuk banyak bergerak dan fokus mencetak gol dan Spaso menjalankan perintah saya fengan baik. Saya percaya ke depan dia akan lebih baik dari hari ini,” ujar Shin Tae-yong.