Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Park Hang-seo: Vietnam lebih baik dari Timnas Indonesia

161
×

Park Hang-seo: Vietnam lebih baik dari Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini

Belum terkalahkan

Timnas Indonesia harus rela ditahan imbang oleh Vietnam di laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) berakhir dengan skor 0-0.

Vietnam berhasil membendung serangan demi serangan yang dilancarkan oleh pemain timnas Indonesia. Permainan cantik timnas Indonesia dapat diimbangi oleh pemain belakang Vietnam yang juga tampil solid.

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo memberikan pendapatnya setelah pertandingan usai. Menurutnya timnas Indonesia kini telah tumbuh menjadi tim kuat, namun masih berada di bawah Vietnam.

Memang sejak dilatih oleh Shin Tae-yong, timnas Indonesia secara berlahan menjadi tim kuat. Namun menurut Park Hang-seo, kekuatan timnas Indonesia masih di bawah Vietnam dengan bukti timnas Indonesia belum pernah menang dari Vietnam sejak di tangani Shin Tae-yong.

Baca Juga:   Timnas U-17 Bungkam UEA, Sukses Puncaki Klasemen

“Indonesia tim yang kuat, tapi kami lebih kuat. Sejak kedatangan pelatih Shin Tae-yong, Indonesia banyak menaturalisasi pemain. Jelas anda meningkat dalam dua tahun terakhir, tetapi kami sama-sama menang. Oleh karena itu, Indonesia kuat tetatpi Vietnam lebih kuat. Saya puas dengan hasil hari ini,” kata Park Hang-seo

Timnas Indonesia akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2022 akan digelar di Stadion My Dinh pada Senin (9/1/2023) pada pukuL 19.30 WIB.