Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Marcus Rashford Kembali Cetak Gol, Sudah Nyetel Dengan Strategi Ten Hag

239
×

Marcus Rashford Kembali Cetak Gol, Sudah Nyetel Dengan Strategi Ten Hag

Sebarkan artikel ini

Tuai pujian

Penyerang Manchester United Marcus Rashford kini kembali menunjukkan performa gemilangnya. Pada laga Manchester United melawan Everton, dirinya terlibat dalam kemenangan timnya dan bahkan sukses mencetak gol.

Manchester United bertemu Everton pada putaran ketiga Piala FA 2022/2023 yang digelar di Old Trafford pada Sabtu (7/1/2023). Tim berjuluk Setan Merah tersebut berhasil menang dengan skor 3-1 dari Everton.

Pada pertandingan tersebut, Rashford tampil luar biasa. Dirinya kembali mencetak gol pada empat laga secara beruntun. Performanya yang sempat meredup dan tuai kritikan, kini Rashford menunjukkan jika dirinya merupakan penyerang berbahaya dan sukses bikin kagum.

Di bawah asuhan Erik ten Hag, Rashford seakan kembali menemukan bentuk permainannya. Dinilai gaya permainan yang diusung oleh Erik ten Hag cocok dengan karakter Rashford.

Baca Juga:   Paul Scholes Kecam Keputusan Aneh Erik Ten Hag Terhadap Ronaldo

“Rashford berada dalam kerangka berpikir yang berbeda. Manajer datang dan memainkan gaya sepakbola yang cocok untuk Rashford. Rashford tahu persis apa yang dia lakukan. Dia punya jeda dan dia fit, klub muai berbalik arah dalam hal tujuan. Dia adalah salah satu alasan utama di balik apa yang Manchester United lakukan,” kata Ian Wright yang turut kagum dengan performa Rashford.

“Keindahan malam ini, itulah yang saya harapkan darinya. Saya tidak terkejut dengan penampilannya. Dia menjadi salah satu pemain utama Manchester United. Bisakan dia meraih trofi?”