Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Manchester City siap salip Arsenal dalam perburuan gelandang West Ham

9120
×

Manchester City siap salip Arsenal dalam perburuan gelandang West Ham

Sebarkan artikel ini

Pintu masih terbuka

Manchester City siap salip Arsenal dalam perburuan gelandang West Ham
Sumber: Instagram

Arsenal akan mendapatkan dua pesaing dari dua klub top dalam penawaran gelandang Wes Ham, Declan Rice dalam beberapa hari mendatang setelah tawaran awal dari Gunners ditolak.

Klub asal London Utara tersebut dianggap sebagai klub terkuat untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang. Namun belum juga mendapatkan hasil positif, mereka kemungkinan akan menghadapi persaingan yang cukup sengit.

Diketahui bahwa perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan kapten West Ham tersebut telah “meledak”, dengan Manchester City dianggap sebagai pesaing kuat.

Tawaran Arsenal sebesar £80 juta ditambah £10 juta tambahan dikabarkan dianggap terlalu rendah dan kurang memuaskan oleh West Ham.

Baca Juga:   Reputasinya menurun, Gerrard semakin dekat ke Liga Arab Saudi

Rice menjadi kapten ketiga West Ham yang berhasil mengangkat trofi ketika mereka memenangkan Liga Konferensi Europa pekan lalu.

Dan pemain berusia 24 tahun ini juga menjadi pemain reguler di level internasional, tampil di setiap pertandingan untuk Inggris baik pada Euro 2020 maupun Piala Dunia 2022.

West Ham dikabarkan sudah menerima jika pemain bintang mereka akan meninggalkan klub pada musim panas ini, dan Rice telah jujur jika ingin melanjutkan karirnya di tempat lain.

Dia mengatakan pada bulan Desember yang lalu bahawa “Saya melihat teman-teman saya yang bermain di Liga Champions, memenangkan trofi-trofi besar. Karier hanya dimiliki sekali.”